Thought Magazine

about thoughtzine

About Thoughtzine

Sebenarnya, dari lubuk yang paling dalam, tidak ada yang istimewa di blog ini, jadi kalian tidak perlu terkesima atau apapun yang seperti itu hanya kerena sebuah nama.

Thoughtzine hanyalah sebuah blog biasa yang mencoba untuk menampilkan apa yang ada dipikiran atau dipikirkan oleh adminnya. Lebih tepatnya sebagai wadah untuk bersenang-senang dan melakukan kegilaan tanpa mematuhi pakem-pakem yang kadang-kadang membelenggu.

Kebebasan berekspresi adalah alasan utama kenapa blog ini ada.

Setiap orang selalu merasa cantik dengan caranya masing-masing. Saya rasa setiap dari kita pastinya menyukai hal-hal yang berhubungan dengan kecantikan, entah itu kecantikan penampilan maupun kecantikan hati dan pikiran.

Bersama blog ini, Thoughtzine, saya setiap hari merasa cantik, meski pecarian ide inspirasi untuk design dan pengkodean untuk html dan css sering kali membuat beberapa helai rambut saya berjatuhan dipundak. Oh tidak, mungkin ini saatnya untuk meningkatkan sedikit kekebalan rambut saya.

Cukup dengan blog ini, saya sudah merasa cukup cantik tanpa keajaiban Pond's Age Miracle atau seperti Gita Gutawa yang merasa cantik saat bermain piano.

Dengan konsep blog yang bergaya majalah, saya selalu berusaha mencari dimana letak kecantikan dan keindahan itu.

Ketika pertama kali melihat sebuah blog bergaya majalah dimana tampilan setiap halamannya berbeda-beda (so called BlogaZine - Blog and magaZine), saya seperti melihat sebutir mutiara yang begitu menyilaukan di antara bebatuan yang sudah usang.

Tampaknya mutiara yang indah itu hanya bisa saya nikmati dari kejauhan dan tidak akan pernah bisa saya miliki, setidaknya seperti itu pikiran saya kala itu karena saya tidak punya skill yang cukup untuk menuju ke sana.

Ini adalah sebuah perjalanan panjang dan berliku hingga akhirnya saya bisa membuat blog yang biasa ini dengan sedikit sentuhan konsep blogazine.

Saya menempuh perjalanan setahap demi setahap, dan berjalan di belakang cahaya menuju matahari terbit di mana hati dan sesuatu yang benar-benar saya sukai menunggu.

Belum ada perasaan seperti itu sebelumnya. Sepertinya mimpi mulai menjadi kenyataan. Sebuah kejaiban bisa menemukan sebuah konsep yang benar-benar unik di antara belantara dunia maya.

Jika kalian bisa melihat apa yang saya lihat, mungkin kalian dan saya punya kesamaan. Dan jika kalian bisa merasakan setiap kelembutan yang saya rasakan, saya berharap kita bukan saudara kembar, tapi mungkin karena kalian yang berhati malaikat.

Namun bagaimanapun, kepribadian saya masih saja, jika ibaratkan, seperti dualitas partikel dan gelombang. Saya bisa saja berperilaku sebagai gelombang yang melayang-layang di sebuah ruang sementara di waktu dan tempat lain menjadi partikel bermassa yang menduduki sebuah ruang.

Demikian juga dengan konten blog ini tidak hanya fokus pada satu topik atau kategori saja melainkan mencakup berbagai hal yang dicampur di dashboard dalam takaran yang saya tentukan sendiri.

Seperti yang dikatakan dalam sebuah lirik lagu Plain White T's - 1, 2, 3, 4; aku ingin mengucapkan suatu kepada kalian semua yang sempat mampir di blog ini. 1 way 2 say 3 words 4 you: TERIMA KASIH BANYAK.

Dengan konsep blogazine, aku setiap hari merasa cantik.


Inspiration Design:Plain White T's

My Favorite Single: 1, 2, 3, 4; Rhythm of Love, Last Breath, Map of the World, and Boomerang.

7 Comments | Post A Thought

Komentar Thought Magazine Thought Magazine mengatakan...

Semakin saya lihat semakin berantakan. Hu....! saya benar-benar tidak berbakat.

15 Januari 2012 11.57
Komentar BagiBagiBlog BagiBagiBlog mengatakan...

Hmm.. Membaca Kata2nya seperti layaknya membaca Sebuah Majalah yg Luar Biasa ( Blogazine )
Apalagi kalo liat desain Blogazinenya.. Waah bener2 MANTAAFF BGT!!!
Dgn desain yg Simple elegan & keren gini... Ayas merasa "seperti melihat sebutir mutiara yang begitu menyilaukan di antara bebatuan yang sudah usang.
Tampaknya mutiara yang indah itu hanya bisa saya nikmati dari kejauhan dan tidak akan pernah bisa saya miliki"..
Hwehehee....SALAM KENAL SATU JIWA!!

16 Januari 2012 07.10
Komentar TMag Stuff TMag Stuff mengatakan...

@B3:
Oh... jadi melayang-layang baca komen loe. Salam kenal satu jiwa juga dalam sebuah konsep dan ide yang selalu menginspirasi.

16 Januari 2012 16.57
Komentar amdhas amdhas mengatakan...

Lanjutkan-lanjutkan kita sama sama belajar dan berkreasi dengan konsep ini..siip,,keep on blogazine

16 Januari 2012 22.07
Komentar Thought Magazine Thought Magazine mengatakan...

@Amdhas:
I'm stuck right here right now and we are the bomb, just thought so.

17 Januari 2012 10.41
Komentar randy oktaran randy oktaran mengatakan...

jujur nih blog keren abis,keknya ini juga punya bang imroee hehe peace kalo gak salah tebak :P

18 Januari 2012 05.58
Komentar sawali tuhusetya sawali tuhusetya mengatakan...

ada yang tampil beda dari blog ini, mas. selain kontennya oke, tampilannya juga unik. saya sempat terkejut lihat desain homepage-nya. jadi pingin juga punya desain template seperti ini.

18 Januari 2012 20.06