Dimanakah Surga Itu?

Heaven

Aku seperti berada di surga semalam.
Di luar jendelaku bersama bejuta-juta cahaya.
Ribuan hati merasakan perasaan seperti yang aku rasakan.
kawan, rasanya surga seperti ada di sini, di jalanan.

Aku tahu banyak yang harus aku pelajari.
Memecah botol hanya akan membuat aku terluka.
Bermain dengan api hanya akan membuat aku terbakar.
Tidakkah kalian tahu bahwa cinta akan membawa kita ke tempat lain.

Kalian belok kiri, aku akan belok kanan.
Kalian terkungkung, Aku memberontak.
Aku tidak ingin pergi ke surga jika aku tidak bisa masuk.
Kau ambil posisi rendah aku ambil posisi tinggi.
Ku dengar suara di antara celah gerbang yang terkunci.
Setiap orang punya masalah dengan cara aku hidup. Aku tidak ingin masuk jika aku tak bisa masuk.

Mungkin aku harus meluangkan waktu untuk membangun hidup ini dengan desain yang aku buat sendiri.
Tanpa arah di antara semua hal yang aku sukai dan semua yang aku butuhkan.

Tengoklah aku kawan, semua yang aku inginkan hanyalah pengertian untuk menjalani hidup ini sesuai rencana.
Aku tahu aku tidak akan mengubah apapun.
kawan, rasanya surga seperti berada di bawah kakiku.

Hey, Yang aku inginkan adalah kasih sayang kalian.
Aku tahu dan aku percaya segala sesuatu yang kita peroleh adalah segala sesuatu yang kita butuhkan.
Cinta akan membuat kalian merasa lebih baik.
Cinta akan menyalakan api di hatiku dan aku tahu itu yang kalian lihat.
Aku tak mau pergi ke surga jika mereka tidak menginginkan aku.

Karena aku bukan kriminal.
Aku bukan musuhmu.
Yang aku inginkan hanyalah hidup.

Hey, Aku ingin menjadi sesuatu seperti yang ada di dalam cangkir kalian.
minumlah...
Cinta akan membuatmu lebih tinggi.

Aku bukan musuhmu meski Aku tidak pernah lepas dengan kejahatan.
Seperti inilah duniaku.

Aku bukan seorang kriminal.
Aku tidak punya musuh.
Ini hanya cara aku hidup.

4 Comments | Post A Thought

Diposting oleh di 21.22

Label: ,

Komentar TMag Stuff TMag Stuff mengatakan...

there's a good saying:

Karena aku manusia dan kamu juga manusia maka tidak ada yang aneh bagiku.

20 Januari 2012 pukul 07.31
Komentar Unknown Unknown mengatakan...

segala sesuatu yang kita peroleh adalah segala sesuatu yang kita butuhkan.
Suka kata-kata ini

20 Januari 2012 pukul 08.18
Komentar BagiBagiBlog BagiBagiBlog mengatakan...

Hmm,,, Surga... sesuatu yg indah & sangat diimpikan oleh setiap Manusia.
Tempat yg jauh memang.. tapi Kadang surga itu terasa disekitar Kita,,,

Artikelnya punya arti yg mendalam neh.. I like it!!

22 Januari 2012 pukul 08.50
Komentar Belajar Photoshop Belajar Photoshop mengatakan...

harapannya sii.. bisakah kita berbuat sesuatu tanpa pamrih.. apapun itu bentuknya.. tanpa harus di bayang2i ilusi mengenai ke dua tempat sakral tersebut :(

27 Januari 2012 pukul 21.47